Saturday 12 March 2016

BERBAGI FOTO DENGAN PANORAMIO

Panoramio Untuk Pendidikan
Panoramio merupakan salah situs berbagi foto milik google yang berorientasikan geolokasi untuk membantu kita dalam perjalanan atau merencanakan perjalanan (touring). Foto-foto yang telah diunggah (upload) sebelumnya kedalam akun Panoramio bisa diakses melalui berbagai cara seperi melihatnya langsung melalui situs web panoramio, melalui Google Maps, Google Earth ataupun yang lainnya.
Dengan kemajuan teknologi dan sumber data yang dibagikan (share) maka Panoramio bisa dijadikan salah satu sumber belajar selain membantu kita dalam perjalanan. Sejalan perkembangan teknologi dan gadget atau divice telekomunikasi, tentu fitur Panoramio terus dikembangkan untuk memudahkan dan memanjakan pengguna. Sebagai pendidik, tentunya sumber informasi yang berorientasi geolokasi ini sangat membantu dalam memberikan informasi yang akurat kepada peserta didik, khususnya pada mata pelajaran IPS atau Geografi.

Nah.. ada baiknya bapak ibu guru langsung saja mendaftar akun di Panoramio untuk mencoba dan memanfaatkan fitur yang tersedia. Semoga informasi ini bermanfaat, Selamat Mencoba.

Link >> Disini  atau Disini

No comments:

Post a Comment